Pantai Baron (Baron Beach) Gunung Kidul, yogyakarta

blogger templates

South Mountain baron beach
Pantai Baron Gunung Kidul, yogyakarta Pantai ini terletak di sisi sebelah timur gunung kidul, yogyakarta , tepatnya di desa kemadang kecamatan tanjungsari kabupaten gunung kidul, yogyakarta. Pantai baron mempunyai bukit kapur yang tinggi, bila anda ingin menikmati pemandangan laut lepas yang terbentang dari atas bukit ini,  Anda bisa  mendaki bukit kecil ini dengan melalui jalan setapaknya yang melingkar yang telah di bangun menuju puncak bukit. Di atas bukit kapur ini, wisatawan bisa beristirahat di gardu pandang, sambil menikmati sejuknya udara pantai.Bahkan bagi Anda yang hobi memancing, dari atas bukit ini adalah tempat yang cocok untuk melempar kail ke tengah laut, tentu saja Anda harus berhati hati karena bukit ini lumayan terjal.  

Di Pantai Baron pada setiap bulan Syuro masyarakat nelayan setempat menyelenggarakan upacara sedekah laut yang merupakan ungkapan rasa syukur kepada ALLAH atas panen ikan yang melimpah dan keselamatan mencari ikan di laut. Tentu saja even ini sangat unik dan sayang untuk Anda lewatkan ketika berkunjung ke pantai ini.

Dipantai baron juga menyediakan beberapa penginapan atau hotel yang limayan murah. Dan itu sangat cocok buat para wisatawan yang ingin menginap dan menikmati indahnya malam dipantai baron ( kalau tidak hujan tentunya). bagi yang ingin tahu lebih jelasnya, silahkan berkunjung langsung ke pantai baron ini.

NB : Jangan lupa kunjungi juga fanspage facebook kami . disini : facebook . like and share .

Source : translate by 
translate.google.com from blog sebelah yang saya kelola " halpatara.com " .



Contact Form

Name

Email *

Message *

http://info-free24.blogspot.com/. Powered by Blogger.