TRIP PENDAKIAN GUNUNG LAWU

blogger templates
Gunung Lawu - Pengalaman Berharga sekaligus Kenangan Yang indah saat mendaki Gunung Lawu. Itu lah yang aku dapat saat mendaki d gunung lawu. hal yang utama saat mendaki di gunung lawu ialah saat menikmati keindahan alam yang diberikan oleh ALLAH di gunung lawu tersebut.
berikut adalah kenang-kenangan saya saat mendaki gunung lawu :












Walau Pun Gunung lawu termasuk gunung yang agak Angker atau terkesan Horor menurut Masyarakat sekitar. Tapi semua itu berubah menjadi keindahan alam saat kita menikmati keindahan yang ada di gunung lawu.

sekian pengalaman pribadi saya yang dapat saya ceritakan saat pendakian di gunung lawu.
terimakasih atas kunjungan nya terhadap blog saya. :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

http://info-free24.blogspot.com/. Powered by Blogger.