(1)FUNNY WORDS (KATA-KATA LUCU)

blogger templates

Kata kata lucu sangat lucu sekali bisa bikin anda tertawa sampai anda merasakan perut sakit karena anda terus tertawa sendirian. Untuk kata lucu tersebut dapat anda dapatkan didalam artikel saat ini yang dapat mengulas sekitar kata kata lucu yang pastinya bisa bikin anda tertawa.


Didalam situasi tertawa dengan tidak sadar anda tengah lakukan kegiatan untuk bikin perut anda mengecil hingga terlihat tidak gendut. Dikarenakan menurut sumber terpercaya hasil survey berita lucu terkini kegiatan tertawa adalah sesuatu kegiatan pemijitan perut yang di kerjakan dengan tidak segera.



  1. jadi lebih arif di umur tua yaitu sesuatu kewajiban. bila telah tua namun tetep belum arif juga, yaitu kewajiban untuk yang muda untuk menendangnya
  2. bila anak ayam kehilangan induknya, maka dia tak lagi dulu berenti berteriak memcari induknya. tetapi bila seorang ibu mempunyai anak yang durhaka layaknya anda, apa meyakini ibumu dapat mencarimu
  3. cinta sejati tidak dapat lekang oleh waktu.. apalagi oleh maut walaupun.. bila mempunyai cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga terasa telah ingin pisah selalu
  4. jauh di hati berujung rindu.. waktu tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tak ada salahnya juga kita turut mendua
  5. jika anda lantas senar gitar, saya gak akan lantas gitaris ah, setelah saya gak akan mutusin anda.
  6. jika saya lantas gubernur bi, saya akan buat duit yang ada photo kita berdua
  7. wasit sepakbola mempunyai kartu kuning serta merah, namun saya mempunyai kartu akses menuju hatimu.
  8. anda itu kaya hansaplast ya, senantiasa menutupi luka hatiku.
  9. gapapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.
  10. saya disini, kau di sana. kau gag ada, saya meranaa
  11. akan tau hobi baruku sepanjang liburan ini ? ngangenin kamu

Terimakasih telah berkunjung, semoga terhibur :)

sumber : suatu blog yang saya dah lupa linknya.

Contact Form

Name

Email *

Message *

http://info-free24.blogspot.com/. Powered by Blogger.